Kekeringan Melanda Warga Pati, YDPM Berikan Bantuan Dana Untuk Pengadaan Air Bersih

Warga Desa Klayusiwalan Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Jawa Tengah sedang mengalami krisis air bersih kembali. Melalui Ibu Zira dan panitia setempat, Yayasan Dana Paramita Majapahit (YDPM) memberikan bantuan dana sebesar Rp. 1.500.000,- untuk menyediakan air bersih bagi warga terdampak (20/9/2024).

Warga terdampak menyambut antusias dan senang dengan adanya bantuan ini. Berdasarkan keterangan dari Ibu Zira selaku perwakilan panitia yang bertugas menuturkan bahwa kekeringan yang dialami warga sangat berdampak besar dalam kehidupan sehari-hari.

“Kekeringan ini sangat menghambat dan merugkan warga. Area sawah warga tidak bisa idtanami karena tidak ada air. Untuk kebutuhan sehari-hari juga warga harus antri. Terima kasih kepada Yayasan Dana Paramita Majapahit untuk bantuan dananya. Untuk 1 tangki hanya dibutuhkan waktu 5 menit bagi warga antre mengambil air bersih” tuturnya.

Terima kasih kepada para donatur karena selalu berkenan mendukung program YDPM dalam hal ini Bidang Lingkungan Hidup untuk Air Bersih bagi yang membutuhkan. Semoga berkah kebahagiaan semakin menyertai Bapak/Ibu donatur.

(klik di sini untuk melihat tanda terima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *