YDPM GELAR E-TRANING BERSAMA BUMI BHAKTI FOUNDATION

Yayasan Dana Paramita Majapahit (YDPM) menggelar E-Training bertajuk “Optimalisasi Hemat Pajak Melalui Sumbangan Wajib Keagamaan” pada Hari Jumat, 29 Maret 2024. Acara ini juga berkolaboarsi dengan Bumi Bhakti Foundation (BBF). Terdapat dua narasumber yaitu Ong Pendopo WInoto (YDPM) dan Christian Onisimus Tatuwo (BBF).

Dalam acara tersebut, Ong Pendopo WInoto memberikan edukasi sekaligus mengajak peserta untuk berdonasi cerdas sebagai umat Buddha.

“Ini adalah hadiah dari pemerintah yang para umat Buddha harus manfaatkan. Berdana melalui YDPM tetapi dapat bonus potong pajak. Saya harap kesempatan ini jangan disia-siakan karena ternyata banyak umat Buddha yang berdana tetapi tidak tahu bahwa sebetulnya bisa untuk potong pajak. Oleh karena itu, e-training pada malam hari ini diadakan” Katanya.

Sedangkan Christian Onisimus Tatuwo memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga Lingkungan Hidup dan program-program BBF di tahun 2024.

“Perubahan iklim dan efek rumah kaca mengakibatkan perubahan suhu global, kenaikan permukaan air laut, ganggguan ekosistem hingga pertanian. Fokus BBF di tahun 2024 yaitu membangun sumur bor untuk desa-desa di Tuban dan Bojonegoro yang terdampak kekeringan, menanam pohon, dan membuat rumah pencacah daun (sampah organik). Semboyan kami adalah bersama Bumi Bhakti Foundation, Melestarikan Kebaikan” Katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ong Pendopo Winoto dan Christian Onisimus Tatuwo berharap umat Buddha mendukung program-program lingkungan hidup ini, Terlebih dengan dukungan berupa donasi melalui YDPM dapat menghemat pajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *