PENGURUS YDPM MENGHADIRI KEGIATAN MUSRENBANG TINGKAT NASIONAL TAHUN 2024

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Nasional Tahun 2024. Acara yang bertajuk “Kerja Cerdas Melaju Lebih Cepat” ini diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 23 Februari 2024 bertempat di Hariston Hotel & Suites.

Yayasan Dana Paramita Majapahit (YDPM) turut serta dalam kegiatan ini yang diwakilkan oleh Bp. Rudy Budiman selaku Anggota Pembina Yayasan.

Pada kegiatan ini, para peserta membahas isu-isu aktual diantaranya Penegerian Dhammasekha dan Learning Management System, Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi Keagamaan Buddha, Chattra Candi Borobudor serta Gerakan Dana Paramita.

Sumber : bimasbuddha.kemenag.go.id

Program Dana Paramita menjadi salah satu isu strategis pada Musrenbang tahun ini, Dirjen (Supriyadi) mengajak kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Bimas Buddha untuk menunaikan kewajibannya  sebagai yang tertuang di dalam dokumen yang telah ditandatangani. Selain itu, ia juga mengajak untuk bersama mengeluarkan dana paramita ke lembaga dana yang baik, yang dapat di pertanggungjawabkan, yakni kepada lembaga dana yang telah disahkan oleh pemerintah, yang terpercaya akuntabilitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *