KANTOR YDPM KEDATANGAN PERWAKILAN DARI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK, KEMENTRIAN KEUANGAN RI

Pada tanggal 22 Juli 2022, kantor Yayasan Dana Paramita Majapahit kedatangan Bp. KOKOH GETSAMANI LIBERTY, S,E., Ak., M.M., CA, CFE. Selaku Kepala Seksi Pemeriksaan, Penilaian, dan Penagihan – KPP Pratama Bintan, dan juga bersama Romo Daddy Pasamsa selaku Wasekjen 1 DPP MBI Pusat .

Kedatangan Bp. Kokoh ke Surabaya juga untuk menjadi Narasumber yang diminta Yayasan Dana Paramita Majapahit guna menjelaskan tentang Sumbangan Keagamaan Buddha Wajib – Dana Paramita – begitupun dengan Romo Daddy menjadi salah satu Perwakilan dari MBI Pusat dalam rangka menghadiri Acara Musyawarah Daerah Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Jawa Timur., yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2023 besok .

Di temani oleh para Pembina & Pengurus Yayasan Dana Paramita Majapahit , kegiatan yang dilakukan adalah meeting untuk jadwal persentasi yang akan dilakukan besok dan Bp. Kokoh juga menjelaskan tentang isi dari yg akan di persentasikan yaitu tentang Sumbangan Keagamaan Wajib Keagamaan Buddha – Dana Paramita – .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *